Sunday, July 09, 2006

Dealova ... hmmm ... nice

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu, Kerana langkah merapuh tanpa dirimu, Oh kerana hati telah letih, Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh, Aku ingin kau tau bahawa aku selalu memujamu, Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh bayangmu seakan-akan... Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu, Kau seperti udara yang kuhela, Kau selalu ada Oh.. Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang Tanpa dirimu aku merasa hilang Dan sepi.. Dan sepi... Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu, Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada, Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu, Kau seperti udara yang kuhela kau selalu ada, Selalu ada... Kau selalu ada.. Selalu ada.. Kau selalu ada...

Hmmm, I'm maybe a bit ketinggalan. But I really love the song ... beautiful melody. And even more beautiful when sung by Siti Nurhaliza last night. Until last night, I didn't even know the title. But the melody has remained in my head since the first time I heard it.

No comments: